Jumat, 04 Februari 2011

Bosen ma Pacar kamu??? [Wajib Baca Ini]

Tips

AGAR PACARAN TIDAK MEMBOSANKAN
MUNGKIN diantara teman-teman ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan dan lagi gag punya ide mau ngapain. Nah...! disini gw coba kasih sedikit tips agar pacaran tidak membosankan yang pernah dilakukan orang lain dengan pasangannya.
Semoga juga bisa jadi solusi buat kamu yang lagi buntu...!!!
Berikut ada beberapa tips agar pacaran tidak membosankan yang mungkin berguna dan bisa membantu temen-temen. Bukan suatu hal yang mutlak kog buat dilakukan, hanya sedikit ide saja...
A.  Jangan Terlalu Sering Ketemu
Frekuensi ketemu yang terlalu sering akan membuat hubungan cepat hambar. Dalam hubungan apapun yang penting kualitasnya, bukan kuantitasnya.
B.   Kabur dari Pasangannya
Sesekali anda perlu “kabur” dari pasangan. Maksudnya jika kamu terbiasa dengan “melaporkan” semua aktivitas, cobalah keluar dari kebiasaan itu.
C.   Berbaur dengan Temannya
Tidak ada salahnya kamu berbaur dengan temen-temen pasangan kamu. Jika kamu sedang bosan dengan pacar, kamu bisa mengalihkan dengan teman-temannya yang dia sudah kenal.
D.  Momen Dadakan
Jangan terlalu lempeng dengan hubungan kamu, itu sangat membosankan. Buatlah momen dadakan untuk acara sekecil apapun, karena hal tersebut akan membuat pasangan kamu merasa setiap saat adalah momen berharga.
E.   Suprise Kecil
Jangan segan-segan memberikan kejutan kecil pada pasangan kamu. Tidak harus selalu pria ke wanita, bisa sebaliknya. Karena hubungan pacaran adalah hubungam 2 arah.
F.   Olah Raga Berdua
Lepas dari rutinitas yang menguras otak dan pikiran, coba kamu buat jadwal khusus berdua ke gym atau hanya sekedar jogging berdua. Bahkan bisa juga hubungan kamu semakin erat saja.
G.  Mengenal Keluarganya
Mengenal keluarganya tidak hanya kamu yang akan memutuskan setelah menikah. Saat pacaran juga perlu mengenal keluarga masing-masing. Sesekali, berbaurlah dengan keluarganya tanpa melibatkan pasangan kamu. Seperti, berbelanja dengan ibunya atau karaoke dengan kakaknya.
H.  Ke Salon Berdua
Salon bukan hanya milik wanita, pria juga wajib kesalon. Ajaklah pasangan kamu saat kesalon, bukanuntuk menemaninya atau sekedar menunggui, tapi libatkan pasangan dalam kegiatan salon kamu. Seperti; creambath atau perawatan tubuh lain nya.
I.    Beribadah bersama
Wah,, alangkah bahagianya jika kamu bisa beribadah berdua dengan pasanganmu, selaiin mempererat hubungan kalian dengan Sang Pencipta, hubungan mu dengan pasangan mu semakin erat pula, siapa sih yang gag seneng punya pacar yang soleh/soleha??..
J.   Beri Panggilan Sayang
Panggilan syang haruslah selalu ada dalam suatu hubungan. Jangan memanggil dengan kalimat sayang, cinta dll. saja. Tapi, variasikan pangilan kamu agar tidak sama agar tidak sama dengan pasangan-pasangan yang laen.
Semoga tips agar pacaran tidak membosankan ini berguna ya guys...
Sebenernya, bukan buat yang lagi pacaran aja nih, yang udah berkeluarga juga boleh kog dicoba...
Selamat mempraktekkan... (jp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar